Ikuti Kompetisi Nyanyi Smule berhadiah skuter Piaggio

maskokoganteng.com - Ikuti Kompetisi Nyanyi Smule berhadiah skuter Piaggio. SmuleNesians (Komunitas Smule Indonesia) mengadakan kontes terbesar dengan nama #SuperBaperSinger! Kontes, yang didukung sepenuhnya  oleh IM3 Ooredoo dan juga Smule Sing pastinya. Kompetisi menyanyi #SuperBaperSinger! Berlangsung dari 1 Des 2016 sampai Jan 31, 2017 .

Peserta #SuperBaperSinger! Kontes, Berkesempatan memenangkan Grand Prize: skuter Piaggio Vespa Primavera, 5 iPhone 6, 10 Lenovo K4 Catatan, 15 Mini Bluetooth Speaker JBL, 18 Jabra Pindah Wireless Headphone, dan banyak lagi hadiah menarik lainya dari kontes #SuperBaperSinger! . Bagaimana cara #SuperBaperSinger! Kontes. Berikut maskoko.xyz berikan tentang bagaimana cara mengikuti #SuperBaperSinger! Kontes

KETENTUAN UMUM mengikuti #SuperBaperSinger! Kontes

  1. Kompetisi ini terbuka untuk umum tanpa ada batasan umur.
  2. Syarat dan ketentuan ini mengikat PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo/Penyelenggara) dan Peserta.
  3. Peserta wajib berdomisili di wilayah Indonesia.
  4. Peserta wajib menggunakan nomor Indosat Ooredoo (IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, Matrix Ooredoo) untuk mendapatkan Kode Registrasi.
  5. Kode Registrasi didapatkan dengan mengirimkan SMS dengan format: BAPER kirim ke 99909 dengan biaya Rp 550/SMS. Dan bisa juga melalui UMB, dengan cara ketik *999*99#
  6. Peserta wajib untuk mengunduh aplikasi Smule Sing! Karaoke (di handphone Android atau iOS), lalu buat ID Sing!
  7. Nyanyikan lagu bertema BAPER (bawa perasaan - galau) secara solo, duet atau berkelompok, dalam format video yang dibuat menggunakan aplikasi Smule Sing! Karaoke (selanjutnya disebut “SMULE”).
  8. Lagu yang dipilih wajib yang terdapat di dalam Songbook SMULE Resmi (terdapat di dalam menu “ALL SONGS”).
  9. Peserta boleh membuat musik versi sendiri dari lagu yang terdapat di Songbook Smule Resmi.
10. Wajib berupa performance BARU, dengan ketentuan dibuat sejak 1 Desember 2016 (atau setelahnya) hingga akhir periode kompetisi.
11. Peserta wajib menulis hashtag #SuperBaperSinger dan #KodeRegistrasidi bagian deskripsi performance.
12. Peserta share video tersebut ke akun Facebook dengan menuliskan hashtag #SuperBaperSinger dan #KodeRegistrasi di bagian comment box (pastikan privacy setting Post di-set menjadi PUBLIC agar dapat dilihat oleh penyelenggara). Cara lainnya Peserta mengunggah video SMULE melalui superbaper.com dan wajib menyalin tautan video SMULE dan menuliskan kode registrasi.
13. Peserta diperbolehkan submit video lebih dari satu kali dengan satu kode registrasi, dengan ketentuan video yang ditayangkan berbeda dengan yang sebelumnya.
14. Peserta dan pasangan duet wajib Like dan Follow akun Facebook IM3 Ooredoo serta Instagram @im3ooredoo
15. Periode Kompetisi: 1 Desember 2016 – 31 Januari 2017
16. Apabila tidak memenuhi salah satu syarat yang disebutkan di atas, pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi video peserta.
17. Pemilihan pemenang hadiah utama Kontes ini dilakukan dengan sistem penjurian dan bersifat mutlak.
18. Pemenang harus dapat dihubungi di nomor Indosat yang digunakan saat mendapatkan Kode Registrasi, Jika tidak maka hadiah akan hangus dan tidak dapat dialihkan ke peserta lain.
19. Pihak Penyelenggara berhak merubah ketentuan sewaktu-waktu dan tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta.
20. Pihak Penyelenggara berhak merubah hadiah dengan tipe atau nilai yang sejenis, terkait dengan ketersediaan barang di pasaran.

BABAK MINGGUAN Kompetisi Nyanyi Smule berhadiah skuter Piaggio

1. Pemenang mingguan (max. 2 orang) akan dinilai berdasarkan vote paling banyak di Galeri superbaper.com setiap minggunya dengan ketentuan pemenang mingguan ditentukan dari vote paling banyak pada video yang di-upload oleh Peserta di minggu tersebut.
2. Hadiah mingguan berupa saldo DompetKu yang akan ditambahkan ke saldo DompetKu milik pemenang.
3. Pemenang mingguan wajib untuk menjadi pengguna layanan Dompetku, dalam hal Peserta belum menjadi pengguna layanan Dompetku maka Peserta dengan ini memberikan izin kepada Indosat Ooredoo untuk mendaftarkan Peserta secara otomatis menjadi pengguna layanan Dompetku.
4. Pihak Penyelenggara akan mengkonfirmasikan Peserta yang mendapatkan hadiah mingguan melalui email.
5. Peserta berhak memenangkan hadiah mingguan hanya satu kali saja, namun tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama di akhir periode kompetisi.

BABAK FINAL Kompetisi Nyanyi Smule berhadiah skuter Piaggio
1. Indosat Ooredoo akan mengkonfimasikan 100 (seratus) Peserta yang lolos ke babak final melalui email yang digunakan.
2. Video Peserta yang berhasil lolos ke babak final (selanjutnya disebut “Finalis”) dapat dilihat di superbaper.com pada bulan Februari 2017.
3. Pemilihan pemenang Kompetisi ini dilakukan dengan sistem penjurian dan bersifat mutlak.
4. Pengumuman pemenang pada bulan Februari 2017 di superbaper.com
5. Pemenang akan dihubungi via email dan divalidasi nomor teleponnya oleh Indosat Ooredoo.
6. Hadiah akan langsung dikirimkan ke alamat pemenang oleh Indosat Ooredoo.
7. Biaya pengiriman dan pajak hadiah akan menjadi tanggungan Indosat Ooredoo.
8. Biaya yang timbul selain biaya pengiriman dan pajak hadiah, akan menjadi tanggung jawab pemenang.

Gambar cara ikutan  #SuperBaperSinger! Kontes







Segera ikuti ajang kompetesi menyanyi dan tunjukan bakat menyanyi anda di Kompetisi Nyanyi Smule berhadiah skuter Piaggio. Semoga bermanfaaat.

 
Back To Top