Aplikasi Strava Running and Cycling GPS untuk Kegiatan Berolah Raga

maskokoganteng.com - Aplikasi  Strava Running and Cycling GPS  untuk Kegiatan Berolah Raga. Hallo apa kabar Sobat , kali ini maskokoganteng.com masih membahas seputar olah raga. Untuk Kamu yang suka dengan kegiatan Olah Raga , tentunya menginginkan catatan- catatan kegiatan berolah raga Kamu .

gambar logo Strava Running and Cycling GPS

Nah pada kesempatan kali ini mas koko ganteng  akan mereferensikan sebuah Aplikasi smartphone yang mampu membantu mencatat semua data - data kegiatan berolahraga seperti bersepeda lari atau jogging secara otomatis. Aplikasi tersebut bernama Strava Running and Cycling GPS .

Strava ini dapat mencatat berapa jauh jarak yang sudah kamu tempuh dan juga berapa waktu yang kamu butuhkan untuk menempuh jarak tersebut. Strava juga dapat menghitung berapa kalori yang sudah dibakar oleh tubuh kamu, bagaimana kecepatan kamu bersepeda, bahkan kecepatan detak jantungpun mampu di catat. Bagaimana keren bukan.

Maka dari itu, aplikasi Strava Running and Cycling GPS Mas Koko referensikan untuk diinstall sebagai penunjang kegiatan berolahraga Kamu.  Strava Running and Cycling GPS  bisa di instal secara gratis di PlayStore ataupun  AppleStore dismartphone kamu.
- Android: https://play.google.com/store/apps/
- iOS: https://itunes.apple.com/us/app/.

Video Cara Penggunaan Aplikasi Strava Running and Cycling GPS


Sekilas tentang penggunaan Strava Running and Cycling GPS 

Nah pertama - tama ntuk memulai record aktivitas bersepeda atau jogging kamu, bisa dilihat pada list menu Strava lalu pilih 'Record Activity'. Agar titik start dan finishnya jadi akurat, ingat selalu aktifkan GPS dan  paket data Kamu saat melakuan record activity.

Proses record activity ini memiliki fitur 'Auto Stop' dimana jika kamu berhenti 5 detik atau lebih, maka time/penghitung waktu akan otomatis berhenti, dan akan menghitung kembali jika kamu sudah mulai bergerak. Setelah selesai melakukan aktivitas dan Kamu ingin menghentikan recordnya, klik saja pada stop lalu kemudian klik pada yang bergambar bendera. Data hasil record activity kegiatan Kamu juga bisa di Share ke teman-teman Strava kamu atau kemedia sosial .

Halaman profile Strava ini selain dapat menampilkan jumlah 'Following dan Followers' yang terhubung dengan akun Strava mu, juga dapat menampilkan photo-photo yang terdapat pada aktivitas yang telah diupload.

Kamu juga bisa menambah atau mencari teman yang sudah memakai aplikasi Strava. Bagaimana menarik bukan. Silahkan coba dan rasakan sendiri pengalaman dengan aplikasi Strava Running and Cycling GPS . Semoga bermanfaat.

 
Back To Top