Salam Hangat Presiden Jokowi untuk Timnas Indonesia

maskokoganteng.com - Salam Hangat Presiden Jokowi untuk Timnas Indonesia. Presiden Joko Widodo ucapan selamat langsung kepada para pemain tim nasional Indonesia seusai menang 2-1 atas Vietnam pada semifinal pertama Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016).

gambar Salam Hangat Presiden Jokowi untuk Timnas Indonesia

Pada laga di Stadion Pakansari yang penuh dengan supoter merah putih itu, Indonesia berhasil unggul lewat gol sundulan Hansamu Yama dan juga penalti Boaz Solossa. Dan gol balasan Vietnam yang sempat menyamakan kedudukan di cetak Nguyen Van Quyet lewat  titik putih pinalty .

Presiden RI Jokowi turut menyaksikan langsung kemenangan Timnas Indonesia tersebut. Berkali – kali tertangkap kamera Jokowi  tampak bangkit dari kursinya saat skuad Garuda mencetak gol dan hampir mencetak Gol.
Selepas pertandingan  indonesia vs vietnam selesai , Presiden Jokowi langsung turun dari tribune VVIP  menuju  lapangan untuk memberikan ucapan selamat secara langsung. Bahkan, akun Twitter resmi Piala AFF 2016 mengunggah momen pertemuan pemain timnas Indonesia dengan Presiden.

"Ini awal yang sangat baik," kata Jokowi di akun Twitter pribadinya.  Semoga Salam Hangat Presiden Jokowi untuk Timnas Indonesia mampu menambah motivasi skuat Garuda menuju Final AFF yang selangkah sudah di genggaman.

 
Back To Top