Ronaldinho dikin mendunia lewat Fabio Cannavaro

maskokoganteng.com - Ronaldinho dikin mendunia lewat Fabio Cannavaro. Keberhasilan Timnas Indonesia menang di leg pertama kembali membawa ueforia suporter Merah Putih dan Mereka optimistis bahwa Timnas bisa melaju hingga partai final AFF 2016.

gambar ronaldinho indonesia

Pertandingan leg ke 2 Vietnam Vs Indonesia di vietnam rabu (7/12/2016) akan menjadi pust perhatian Masyarakat indonesia , Banyak pendukung Indonesia yang rela merogoh kocek untuk terbang ke Hanoi vietnam untuk mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia.
"Salah satu rombongan suporter Indonesia yg berangkat ke Hanoi Vietnam adalah Milanisti Indonesia. @MilanistiOrId wefie with #ACMVN (Milanista Vietnam) at Noibai Int'l Airport," tulis Infosuporter di Instagram.
Ada yang menarik dalam rombongan supoter Timnas indonesia yang berangkat ke vietnam untuk mendukung langsung Boas dan kawan – kawan, Salah satunya adalah Ronaldinho KW atau Ronaldinho indonesia alias  Sodikin. Pria asal Jawa Barat yang terkenal karena memiliki wajah yang mirip dengan mantan bintang Barcelona Ronaldinho.

Sodikin terbang ke Vietnam bersama rombongan Milanisti Indonesia. Dia memang merupakan penggemar AC Milan dimana Ronaldinho sempat bermain di sana selama tiga musim lamanya. Rombongan Milanisti Indonesia termasuk Sodikin sudah tiba di Bandara Noibai, Hanoi, pada Senin (5/12/2016) malam WIB.

Ronaldinho dikin mendunia lewat Fabio Cannavaro

Ronaldikin adalah seorang sunda yang nama aselinya Sodikin tapi terobsesi kayak Ronaldinho, tak hanya itu wajahnya juga mirip bangets sama Ronaldinho. Giginya dimaju-majuin , kulitnya item, mukanya kurus, rambutnya dikeriting, dan namanya pun telah menjadi Ronaldikin alias Ronaldinho Indonesia. Namun sayang, PSSI tidak memanggilnya sebagai anggota timnas, karena kemampuan bolanya tidak mampu menyamai Ronaldinho. Pria bernama asli Sodikin yang memiliki wajah mirip denganRonaldinho itu dikenal di dunia internasional saat kunjungan Fabio Cannavaro, pemain Timnas Italia dalam acara milan legend.
Dalam kunjungannya ke Indonesia, Cannavaro bertemu dengan Ronaldikin dan lalu ia memotret pria asal Bandung tersebut. Dan mengunggah foto Ronaldikin ke akun Twitter miliknya, @fabiocannavaro.

Di dalam twit itu, Cannavaro mengucapkan terima kasih kepada seluruh supporter di Indonesia. ia menuliskan itu dalam bahasa Indonesia, lalu ia menambahkan foto Ronaldikin di dalamnya. Demikian semoga menambah wawasan .


 
Back To Top