Inilah Jadwal Live Final AFF Indonesia vs Thailand

maskokoganteng.com - Inilah Jadwal Final AFF Indonesia vs Thailand. Alkhamdulilah ahirnya Timnas Indonesia berhasil melaju ke final AFF Suzuki Cup 2016 setelah dalam pertandingan leg kedua semi-final yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12) malam WIB, Timnas indonesia bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Vietnam.Hasil tersebut memastikan langkah Indonesia melaju ke final aff cup dengan agregat 4-3, setelah pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, berhasil menundukkan Vietman 2-1.

Timnas Indonesia kemungkinan besar akan menghadap Thailand. Pertandingan Timnas Thailand vs Myanmar sendiri akan di mainkan pada hari Kamis (8/12) malam WIB. Thailand sudah unggul di leg pertama semifinal atas Myanmar dengan skor 2-0 , dan kemungkinan besar akan mampu mengatasi Myanmar dengan mudah . Sehingga jadwal pertandingan Final AFF SuzukiCup 2016 Indonesia vs Thailand.

gambar  Jadwal Live Final AFF Indonesia vs Thailand

Sempat terjadi ketegan saat kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam, pasalnya wasit Batalkan Penalti Indonesia, dan Netizenpun ramai - ramai  Minta PSSI Adukan ke FIFA atau AFF. Keputusan wasit Fu Ming untuk membatalkan penalti tersebut usai berdiskusi dengan hakim garis.

Sontak keputusan itu membuat banyak para pemain Indonesia kecewa dan terus memberikan komentar kepada Fu Ming. Para netizen langsung memberikan komentar di akun twitter PSSI. Mereka sangat kecewa dengan keputusan dari wasit yang membatalkan penalti untuk Indonesia. Bahkan mereka beramai-ramai meminta PSSI agar melaporkan kinerja wasit ke FIFA selaku federasi sepak bola dunia.
"Wah lapor FIFA wasit kontroversial," tulis akun twitter @didik_ariyono.
"Kecewaaa huhuhuhu," tulis akun @EdolNur.
"Sialan wasitnya," tulis akun @FcKebumen.
"Tolong pak wasitnya dipertanyakan ke AFF atau FIFA," tulis akun @deniasrianto
"PSSI laporkan saja wasit kontroversial itu ke FIFA sudah jelas dia meniupkan peluit tapi batal," tulis akun @rizkyadhitya152.
"Tolong laporkan ke FIFA pak," tulis akun @RepublicFantasy.
Seperti prediksi maskoko.xyz Hasil Thailand vs Myanmar pada laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016, di menangkan Thailand dengan mudah. semifinal leg kedua Piala AFF 2016 Thailand vs Myanmar berahir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Thailand.

Gol pertama Thailand tercipta di babak pertama pada menit 33 saat Sarawut Masuk melepaskan sundulan keras menyambut crossing kiriman Bunmathan! Skor 1-0. Pada pertandingan babak kedua thailand vs Myanmar pada menit 65, Thailand mendapatkan hadiah penalti usai pelanggaran Yan Aung Kyaw.

melalui eksekusi tendangan penalti, Bunmatan  sukses memperdaya  kiper Myanmar. Skor 2-0 untuk tuan rumah. Myanmar  sendiri sebenarnya bermain bagus dan mampu mengimbangi permainan Thailand sepanjang pertandingan, namun akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Thailand di menit menit akhir laga.

giliran Chatthong yang menggandakan keunggulan Thailand Di Menit 76 memanfaatkan assist dari Chappuis yang belum lama masuk dari bangku cadangan menggantikan Yooyen semenit sebelumnya. SKor 3-0.

Di menit 83, Chanathip Songkrasin membuat skor menjado 4-0, Sarawut Masuk mengirimkan bola ke jalur Congkrasin yang dengan leluasa menceploskan bola ke gawang Myanmar. Dengan hasil tersebut , Thailand menjadi lawan Indonesia di babak Final Piala AFF 2016.

Susunan pemain Thailand vs Myanmar  :
Myanmar(4-4-2) : Kyaw Zin Phyo; Zaw Min Tun, David Htan, Nanda Kyaw, Yan Aung Kyaw; Kaung Set Naing, Kyaw Zin Lwin, Phyo Ko Ko Thein, Mg Mg Lwin; Aung Thu, Myo Ko Tun
Thailand (3-4-1-2): Kawin Thamsatchanan; Theerathin Bunmathan, Kroekit Thawikan, Adison Promrak, Sarach Yooyen; Koravit Namwiset, Tristan Do, Tanaboonb Kesarat, Chanathip Songkrasin; Teerasil Dangda, Pokklaw Anan
JADWAL FINAL SUZUKI CUP 2016
Leg Pertama
Rabu (14/12/2016) Live RCTI : Indonesia  vs Thailand
Leg Kedua
Sabtu (17/12/2016) Live RCTI: Thailand vs Indonesia . 
Demikian semoga info Jadwal Live Final AFF Indonesia vs Thailand bermanfaat.

 
Back To Top