Ini Tren Hijab di tahun 2017 Menurut Ria Miranda

maskokoganteng.com - Ini Tren hijab di tahun 2017 Menurut Ria Miranda. Fashion busana muslim modern di Indonesia saat ini mengalami kemajuan pesat hingga Para desainer pun berlomba -lomba untuk menyuguhkan model baju - baju perempuan dengan gaya berbeda yang terbaru dan fashionable. Salah satu nama desainer  hijab indonesia Ria Miranda turut serta di dalamnya.

gambar Tren hijab di tahun 2017 Menurut Ria Miranda

Ria merupakan sosok Wanita cantik desainer yang mengkhususkan rancangannya ke busana muslim wanita. Ria Miranda mendirikan sebuah perusahaan fashion muslimah Sejak tahun 2007, dengan label “riamiranda” dengan ciri khas berbeda dari desainer muslimah lain.

Ini Tren hijab di tahun 2017 Menurut Ria Miranda
Desainer busana muslim Ria Miranda,mengatakan bahwa tren hijab di tahun 2017 juga sepertinya akan turut mengalami perubahan meski tidak terlalu signifikan. Menurutnya tren hijab di tahun 2017 akan jauh lebih simpel dibandingkan denga tahun 2016.
“Kalau aku lihat semakin klasik, semakin minimalis,” paparnya dilansir wolipop.
Namun meskipun begitu, dikatakan Ria wanita berhijab baiknya tidak fokus pada tren, melainkan kenyamanan sehingga mudah dimodifikasikan sesuai dengan gaya masing-masing.
Untuk tren wanita berhijab 2017 nanti, sebaiknya “Tetap jadi diri sendiri. Aku prediksi bakal lebih banyak yang memutuskan untuk berhijab" ,imbuhnya.

Profil Ria Miranda desainer  hijab indonesia
Ria Miranda yang bernama lengkap Indria Miranda (lahir di Padang, Sumatera Barat, 15 Juli 1985; umur 31 tahun) adalah seorang perancang busana Indonesia. Ria yang memiliki bren Riamiranda ini termasuk salah seorang di antara empat orang tokoh perancang busana yang dianggap mempengaruhi tren pemakaian busana muslim hijab yang berkembang pesat di kalangan perempuan muslim di tanah air. Karyanya yang banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly yang feminin serta berkarakter kuat banyak disukai para hijabers.

gambar profil desainer hijab  Ria Miranda
Profil Ria Miranda
  • Nama Indria Miranda
  • Lahir 15 Juli 1985 Padang, Sumatera Barat(umur 31)
  • Kebangsaan Indonesia
  • Pendidikan Almamater- Universitas Andalas,Padang- ESMOD, Jakarta
  • Pekerjaan Perancang busana
  • Dikenal karena Tokoh yang mempengaruhi tren busana hijab
  • Agama Islam
  • Pasangan Muhamad Pandu Rosadi
  • Anak Askana Katyaluna Rosadi
Demikian Tren hijab di tahun 2017 Menurut Ria Miranda, semoga bermanfaat.

 
Back To Top