Cara membuat Status Kotak warna di Facebook

maskokoganteng.com - Cara membuat Status Kotak warna di Facebook . Update status di facebook kini tak harus melulu dengan Latar belakang biasa , namun sekarang dapat di kreasi dengan aneka warna kotak status facebook sehingga status Anda bisa tampil keren.

gambar Cara membuat Status Kotak warna di Facebook

Kemampuan membuat Status Kotak warna di Facebook tersebut tiba-tiba muncul di status - status facebook pada pertengan bulan ini . Bersama dengan viralnya status om telolet om beberapa pengguna facebook sudah mulai bermunculan dengan Status Kotak warna di Facebook.Bahwan uniknya Mereka menggabungkan status om telolet om dengan Status Kotak warna di Facebook.

Cara membuat Status Kotak warna di Facebook  mudah saja menurut maskoko.xyz. Kalian hanya cukup update atau memperbarui aplikasi Facebook ke versi terbarunya (versi 106.0.0.26.68 untuk Android), dan lalu mulailah menulis status di kolom status (What’s on your mind). Elu bisa mulai coba dengan status om telolet om coba saja pasti akan berhasil membuat Status Kotak warna di Facebook .

gambar meme om telolet om

Pilihan warna Status Kotak warna di Facebook yang bisa dijadikan latar belakang status ada di lingkaran-lingkaran kecil di bagian bawah

gambar Cara membuat Status Kotak warna di Facebook


Total terdapat tujuh macam warna yang bisa dipilih, mulai dari kuning, gradasi ungu, hingga abu-abu. Tentang pilihan-pilihan warna tersebut sepertinya untuk ekspresi hati, entah sedang merasa senang (kuning) ataupun muram (abu-abu).

Hasil Status Kotak warna di Facebook ini Mirip-mirip status di Path tapi tanpa gambar. Berdasarkan hasil penelusuran maskokoganteng melalui google search, tentang cara membuat Status Kotak warna di Facebook dengan latar belakang warna di kolom status ini nampaknya baru tersedia pada aplikasi mobile Facebook untuk Android.

Untuk Facebook versi iOS dan desktop belum tersedia. Dan nampaknya dari Pihak Facebook sendiri pun sepertinya belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai  Status Kotak warna di Facebook. Demikian semoga bermanfaat.

 
Back To Top