Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia AFF 2016 Live RCTI

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia AFF 2016 Live RCTI. Kembali RCTI  dan
Artikel terkait Jadwal Siaran Langsung Final AFF Timnas Indonesia Live RCTI
 juga iNews T Vakan memanjakan pemirsa pecinta bola tanah air terutama pecinta Timnas Indonesia Garuda di dadaku cayo indonesia. RCTI dan iNews TV stasiun televisi Indonesia yang akan menayangkan sejumlah pertandingan piala AFF 2016 secara langsung (Live) .

gambar Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia AFF 2016 Live RCTI

Sementara itu Timnas Indonesia di Piala Aff 2016 kali ini tergabung di Grup A akan bersaing di grup neraka bersama dengan Thailand, Singapura dan Filipina. Semua pertandingan Timnas Indonesia akan berlangsung di Filipina yang merupakan salah satu Tuan Rumah Piala AFF 2016 . Dilaga pembuka tanggal 19 November 2016 Timnas harus menghadapi lawan Kuat di grub A yaitu Thailand
Pertandingan Thailand vs Indonesia di Stadion Philippines Sports, Bocaue, rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI Pukul 15:30 WIB. 
Kubu Thailand sendiri tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah sebelumnya Thailand secara mengejutkan sanggup menahan imbang juara Asia Australia dengan skor 2-2 pada kualifikasi Piala Dunia 2018 . Sementara di kubu Timnas Indonesia walau bermian bagus namun Timnas mendapat skor hasil kurang memuaskan di laga uji coba terahir menghadapi Vietnam . Hasil Timnas Indonesia vs Vetnam berkesudahan untuk kemenangan vietnam.  Namun hasil pertandingan uji coba tersebut tak membuat gentar Timnas.

Walau Timnas harus rela kehilangan satu penyerang tengah  tangguh yang aksinya di tunggu - tunggu publik pecinta bola tanah air Irfan Bachdim yang mengalami cedera retak tulang fibula pada saat latihan skuad timnas di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (15/11) pagi.

Garuda didadaku , garuda kebanggaanku, Kuyakin Hari ini pasti Menang..!!!

Masyarakat pecinta bola tanah air masih percaya Boas Salosa dkk dibawah coach Alfred Ridl akan mampu berbuat banyak di piala AFF 2016. Sementara untuk mengganti posisi Irfan Bachdim yang cidera, Alfred langsung memanggil pemain lincah persipura jayapura  Ferinando Pahabol yang langsung ditunjuk sebagai pengganti Irfan Bachdim.

Rombongan Timnas Indonesia sudah berangkat ke Filipina dan tiba di bandara Ninoy Aquino pada hari Kamis (17/11/2016) malam, waktu setempat. Dan Muchlis Hadi yang menggantikan posisi Irfan akan berangkat ke Filipina pada Jumat ini (18/11/2016) .

Namun kabar terahir yang Saya baca, bahwa pihak Klub pahabol bermain yaitu Persipura Jayapura tidak melepasnya , ahirnya Ridl membawa mantan penyerang Timnas U 19 seangkatan Evan Dimas dan hansamu yaitu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh untuk menggenapi daftar 23 pemain Timnas Indonesia AFF 2016.

Pertandingan Grup B yang berlangsung di Myanmar akan menghadirkan persaingan sengit tak kalah menariknya antara tuan rumah yaitu Vietnam, Malaysia, dan Kamboja. Sementara pertandingan akan mulai digelar pada 19 November mendatang.

Timnas Indonesia yang ditargetkan juara oleh ketua umum PSSI yang baru , diharapkan mampu berjuang dengan maksimal untuk menjadi juara AFF 2016 . Di laga pembuka pasukan Alfred Riedl akan bertemu Thailand pada 19 November.

gambar timnas indonesia aff 2016
foto saat vetnam vs indonesia (Seragam tandang Timnas Indonesia)
Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia AFF 2016 Live  RCTI dan iNews TV: 

Jadwal lengkap Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2016
Semifinal Leg Pertama
3 Desember 2016 LIVE RCTI
Indonesia vs Vietnam
4 Desember 2016
Myanmar vs Thailand
Semifinal Leg Kedua
7 Desember 2016 LIVE RCTI
Vietnam vs Indonesia
8 Desember 2016
Thailand vs Myanmar

JADWAL FINAL AFF 2016 
Leg Pertama
Rabu (14/12/2016) Live RCTI : Indonesia  vs Thailand
Leg Kedua
Sabtu (17/12/2016) Live RCTI: Thailand vs Indonesia . 
Demikian Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia AFF 2016 Live RCTI dan iNews TV. Semoga bermanfaat. 

 
Back To Top