Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule

maskokoganteng.com - Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule. Hallo , apa kabar, kali ini maskoko ganteng akan membahas bagaimana cara uploud lagu dan lirik sendiri di Smule songbook. Untuk bisa uploud sendiri lagu dan lirik di Smule sebenarnya caranya sangat mudah bagi yang sudah mengetahuinya tentunya.

Proses uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule adalah yang pertama yaitu wajib menyiapkan lagu format mp3 karaoke, kemudian buka link aplikasi smule.com di browser , setelah itu uploud lagu mp3 karaokenya di songbook, kemudian masukan (pstekan) lirik lagunya , atur bagian menyanyinya untuk lagu duet smule dan terahir atur tempo lagunya dengan waktu agar bisa buat karaoke di smule dan selesai . Untuk lebih jelasnya perhatikan tutorial dan gambar Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule.
Tutorial Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule

1. Pertama - tama buka link smulenya di browser Anda lewat komputer atau laptop. Jika sudah terbuka , silahkan login dengan akun smule Kalian lalu pilih uploud di sebelah kanan atas tampilan smule elu.

gambar Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule


2. Setelah menu uploud , kemudian pilih kotak songbook dan select . Lihat pada gambar dibawah yang Saya beri tanda merah adalah yang harus elu ikuti tutorialnya.

gambar Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule

3. Jika sudah, maka pada  halaman berikutnya elu harus uploud file karaoke atau mp3 tanpa vokal yang elu simpen di folder komputer. (Pilih select file)


Kemudian uploud file karaoke elu (lihat gambar dibawah)

gambar Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule
Jika file karaoke sudah dipilih , maka halaman berikutnya adalah tampilan seperti gambar di bawah ini , silahkan perhatikan gambar cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule berikut


4. Kemudian isi kolom yang tersedia , kolom pertama adalah judul lagu yang nantinya akan dicari oleh pengguna smule dan kolom kedua adalah nama penyanyinya . Seperti contoh diatas judul lagunya adalah diatas awan dan penyanyinya Nidji. Jika sudah pilih Next di kanan atas . 


5. Yang ke lima adalah memilih cover pada Lagu dengan cara pilih chose image dan masukan cover atau gambar yang telah elu persiapkan . (Lihat gambar dibawah)

gambar Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule
Jika sudah cover lagu sudah di uploud , kemudian centah pada i gree, yang artinya Elu sudah menyetujui syarat dan ketentuan Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule, setelah itu pilih next pada kotak hijau di kanan atas.

6. Langkah berikutnya adalah memasukan lirik lagunya di add lyrick.


Pastekan lirik lagu yang telah Elu persiapkan di kolom. Jika belum ada lirik bisa Elu cari di google . Jika sudah maka tampilanya akan tampak seperti gambar berikut ini (lihat gambar berikut Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule) 

gambar Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule

7. Dihalaman berikut Elu harus atur bagian yang nantinya akan digunakan untuk bergantian menyanyikan lagu duet di smule . Kotak pertama adalah bagian menyanyi penyanyi pertama dan kotak kedua disampingnya adalah bagian menyanyi penyanyi kedua . Jika kedua kotak dipilih itu artinya menyanyikan bareng (tulisan kuning kalau di colab smule) . Jika sudah diatur duetnya lalu pilih next .

8. Pada bagian berikut adalah mengatur tempo lagu karaoke smulenya . Disini butuh ke jelian Elu menguasai lagu yang akan dibuat lirik karaoke di smulenya, karena jika temponya tidak pas maka akan membuat bingung yang karaoke smule menggunakan Lagu dan Lirik  yang Elu uploud. (lihat gambar dibawah)


9. Jika Elu klik pada Intro maka lagu mulai berjalan dan Elu harus tekan arah panah kebawah pada keyboard komputer untuk mengikuti irama lagu dan membuat tempo lagu karaoke tersebut . (Lihat gambar dibawah)


10. Tanda yang Gw lingkari merah adalah tempo lagunya yang terus berjalan mengikuti irama musiknya. Tulisan hijau tersebut yang nantinya akan dibaca oleh penyanyi di smule . Kotak merah tersebut tidak akan berjalan , jika Elu tidak tekan arah panah kebawah pada keyboard komputer Elu.

11. Jika music sudah habis , selanjutnya Elu save dan Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule sudah selesai. (lihat gambar berikut)

gambar Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule

Kotak merah adalah ahir lagu dan kotak save adalah kotak hijau sebelah kanan. Demikian tutorial Cara Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule. Silahkan bro banyakin latihan dan edit ulang , nanti Gw yakin pasti ente mengerti, terbiasa  dan mudah untuk Uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule. Selamat mencoba.

Ini adalah Songbook smule maskokoganteng Kandas Organ PSR . Bagaimana Anda berminat nyanyi duet kandas di smule, silahkan digunakan lagu kandas organ PSR tersebut dengan mencarinya di judul kandas koplo Organ PSR. Semoga bisa menghibur.



Demikian tentang Cara uploud Lagu dan Lirik sendiri di Smule songbook. Terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat , salam santun.


 
Back To Top