Cara menjadi Blogger yang menghasilkan Uang Banyak

maskokoganteng.com - Bagaimana Cara menjadi Blogger yang menghasilkan Uang Banyak . Dikutip dari halaman techradar.com bahwa untuk menjadi Blogger yang menghasilkan Uang Banyak, yang pertama harus dilakukan adalah berhenti dari pekerjaan Anda untuk menjalankan sebuah blog yang indah tentang gairah Anda mungkin tampak seperti melamun, tetapi banyak orang telah melakukannya - dan beberapa dari mereka membuat uang serius dari itu.

gambar Cara menjadi Blogger yang menghasilkan Uang Banyak
ilustrasi gambar micekartun
Jadi bagaimana Anda memulai, membangun berikut dan mulai membuat penghasilan yang sangat penting yang tidak hanya akan menjaga serigala dari pintu Anda, tapi mudah-mudahan membuat Anda siap untuk hidup?

praktis panduan langkah-demi-langkahnya adalah memisahkan mimpi dari kenyataan, memberikan Anda saran sangat diperlukan tentang bagaimana membuat hidup melakukan sesuatu yang Anda cintai. Ini tidak dengan cara apapun skema kaya get- cepat, tetapi jika Anda memiliki gairah dan ketekunan maka akan berhasil.

Penamaan blog Anda
Sebelum Anda dapat menjadi seorang blogger terkenal yang Anda butuhkan blog, kan? Jadi mari kita mendapatkannya dan berjalan.

Nama blog Anda sebelum hal lain, karena jika Anda membeli domain dan kemudian menemukan Anda tidak bisa mendapatkan nama di Twitter, itu akan canggung. Meghan Cooper, penulis belakanggaya hidup situs parenting JaMonkey, Mengatakan "Saya memberitahu siapapun yang ingin membuat blog baru untuk memulai pada website seperti Namecheck. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari lebih dari semua situs jaringan sosial utama untuk melihat apakah nama pengguna tersedia. "Handy.

Nama blog Anda akan menjadi merek Anda, jadi pilihlah dengan hati-hati. Ketika saya mulaiGadgette, Saya diasumsikan itu akan mudah bagi orang untuk mengeja dan mengucapkan.

Julukan bekerja terlalu - Cooper mengatakan bahwa di mana 'JaMonkey' berasal."Aku penggemar dari nama-nama situs unik karena mereka menonjol dan mencerminkan penulis," tambahnya. "dooce datang ke pikiran sebagai nama lain pilihan yang aneh tapi blogger yang sukses. "
Dan tentu saja, akan lebih mudah untuk mendapatkan orang-nama pengguna yang sangat penting jika itu sesuatu yang sedikit berbeda.

Memilih platform Blog Anda 
Banyak layanan blogging di luar sana biaya untuk hosting, tetapi sering memiliki paket gratis untuk pemula. Weebly dan wix menggunakan model ini, danSquarespace biaya setelah sidang awal.
Jika Anda sudah akrab dengan salah satu dari mereka, Anda mungkin lebih memilih untuk menggunakannya, tetapi kebanyakan orang yang menginginkan sesuatu yang gratis dan mudah memilih kekal populer Blogger atau Wordpress.

Kedua situs gratis, dan menawarkan mudah-ke-menggunakan template (sehingga Anda tidak perlu tahu kode apapun atau membayar seorang desainer), sejumlah besar plugin dan widget untuk menambahkan barang-barang ke situs Anda (misalnya sidebar yang menarik di tweet Anda), dan memiliki komunitas besar pengguna yang dapat membantu jika Anda terjebak.
(Catatan di Wordpress:. Ada dua jenis, unhelpfully disebut sebagai Wordpress.com dan Wordpress.org Dot com adalah yang Anda inginkan, dot org lebih untuk website profesional dibangun).

Gunakan URL nama yang tepat untuk blog Anda
Anda ingin * yoursitename * .com sebagai URL dan, jika Anda bisa, beberapa varian juga (terutama yang daerah seperti .co.uk) sehingga tidak ada yang bisa berpura-pura menjadi Anda. Menggunakan domain ekstra untuk mengarahkan ke situs utama, jadi jika orang salah ketik alamat, mereka masih menemukan Anda.

Ini tidak benar-benar peduli siapa Anda membeli domain Anda dari - Wordpress dan Blogger keduanya akan membiarkan Anda membeli satu dari mereka, yang membuat proses lebih mudah tapi mungkin lebih mahal, atau Anda dapat menggunakan Domcompuntuk membandingkan harga. Daftar media sosial menangani terlalu - Anda tidak harus menggunakan mereka belum, hanya cadangan nama.

Selanjutnya, menghubungkan blog Anda ke domain. Bagaimana Anda yang akan bervariasi oleh penyedia (dan beberapa biaya untuk itu), tapi itu tidak sulit. Cari "domain mapping" dalam file bantuan untuk menemukan petunjuk khusus untuk operator Anda.
Oke, Anda punya blog, URL dingin dan sekelompok profil media sosial kosong.Sekarang apa?
Membuat Tampilan Blog yang indah dan responsiv

Bakat seni tidak diperlukan untuk menciptakan blog yang Indah
Tergantung pada apa yang Anda menulis tentang, Anda mungkin bergabung dengan ratusan atau bahkan ribuan blog yang ada. Bagaimana Anda membuat Anda bersinar?
Natasha Courtenay-Smith, Strategi digital dan penulis Million Dollar Blog (Piatkus, £ 9.79/$ 8,81/AU $ 16,99) Mengatakan: "Jika Anda memasukkan niche yang kompetitif, Anda benar-benar harus memulai kuat, dengan situs web yang besar, foto besar, vlogs berkualitas tinggi - Anda harus melihat bagian dari pesaing serius."

Itu tidak harus berarti pengeluaran uang. Anda mungkin punya kamera yang sangat baik di ponsel Anda, dan dengan sedikit kreativitas bahkan template blog dasar dapat melihat menakjubkan.
Ada banyak alat online gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat dan mengedit gambar: Pixlr. GIMP dan Canva untuk nama hanya tiga, dan Anda dapat juga menggunakan gambar saham gratis dari tempat-tempat sepertiUnsplash dan Gratisography.
Jika Anda membutuhkan logo, coba Squarespace pencipta gratis. Lihatlah apa yang dilakukan pesaing Anda dengan baik, dan campuran bit terbaik dalam desain Anda (tidak ada pencurian, meskipun).

Setelah blog Anda memiliki tampilan Anda senang dengan, salin seluruh avatar dan menutupi pics dari profil media sosial baru - konsisten merek akan membantu orang-orang mengingat Anda.

Top up Blog secara teratur
Anda akan ingin dasar yang solid konten sebelum Anda mulai berteriak tentang situs tersebut; mengatakan, lima posting yang baik yang memberikan gambaran tentang apa konten yang akan. Itu cukup bagi orang untuk tahu apakah mereka ingin mengikuti.
Setelah itu, memperbarui situs sesering yang Anda bisa (Google menyukai konten yang sering segar), tetapi tidak selalu harus berdurasi panjang melelahkan - campuran yang baik dari format pasca ideal.
Tidak ada jumlah set update per minggu, dan jangan khawatir jika hidup mendapat di jalan kadang-kadang.

Meghan Cooper mengatakan: "Saya biasanya menulis di mana saja dari tiga sampai lima posting seminggu, dan ketika hal-hal yang lambat atau hidup adalah kacau nomor tetes untuk satu minggu. Selama liburan besar saya menulis lebih karena permintaan dan lalu lintas lebih tinggi. Lebih banyak lalu lintas sama dengan lebih banyak iklan dan pendapatan sponsor. "

Datangkan banyak Visotor Blog Anda 
Tidak ada banyak titik blogging untuk tidak ada. Anda harus melakukan upaya untuk menarik pembaca, dengan cara yang sama sebuah toko baru harus memasang tanda-tanda dan beriklan.
Hal ini dikenal sebagai 'hub dan berbicara' teknik: blog Anda adalah hub, dan jari-jari yang menarik orang-orang adalah hal-hal seperti media sosial, pers dan mesin pencari.

Sebagai blogger sukses, audiens Anda akan menjadi aset yang paling berharga yang Anda miliki. Jika Anda dapat menawarkan penonton yang tidak banyak situs lainnya dapat, pengiklan akan mengalahkan jalan ke pintu Anda. Jadi berpikir tentang di mana jenis orang yang ingin Anda jangkau akan bergaul secara digital, dan bagaimana untuk menjangkau mereka.
(Petunjuk: jika Anda sedang mencari penggemar radio ham dalam enam puluhan, misalnya, Anda mungkin tidak akan menemukan mereka di Snapchat).

Pada awalnya, membatasi upaya media sosial Anda untuk satu atau dua platform utama, karena bisa dengan cepat mendapatkan luar biasa untuk mencoba dan menjaga beban diperbarui.
Beberapa platform membuat menemukan konten baru lebih mudah daripada yang lain; Anda lebih mungkin untuk mendapatkan pengikut baru dengan posting pada (relevan!) tren hashtag di Twitter dari pada Facebook, di mana Anda sering perlu membayar untuk meningkatkan posting jika Anda ingin banyak orang melihat mereka.

Menjaga momentum dengan terus posting artikel bermanfaaat
Untuk menjaga lalu lintas mengalir masuk akal untuk memiliki posting sosial akan keluar sering, tetapi melakukan hal itu secara manual dapat melelahkan.

Tanya Depass, Yang ternyata hashtag menjadi populer I Need Beragam Permainan blog, Mengatakan: "Saya ingin menggunakan Wordpress plugin yang akan membiarkan saya cross-posting di Twitter, Tumblr, Facebook, Google+ - dan bahkan LinkedIn jika saya perlu - dalam satu pergi."

'Lalu Lintas' adalah webspeak untuk pembaca. Kami ingin situs Anda terlihat seperti ini.
layanan seperti Penyangga juga membiarkan Anda menjadwalkan posting di situs yang berbeda (rencana bebas cukup untuk kebanyakan blogger), dan perangkat gratis yang pablo benar-benar berguna untuk cepat membuat gambar sosial yang dirancang dengan baik.

Semakin Anda dapat mengotomatisasi, semakin banyak waktu yang bisa Anda pakai menulis tentang apa yang Anda sukai, yang merupakan sumber kehidupan dari apa yang Anda coba lakukan.
Pastikan Anda memberi tag pada setiap merek atau influencer Anda sebutkan dalam posting Anda. Misalnya, jika '10 Anda jenis daging untuk mencoba musim ini 'sepotong termasuk link ke Rashers' R 'Us, termasuk menangani mereka dalam tweet Anda dan mereka mungkin me-retweet hal ini kepada semua fans mereka. Yang dijamin lalu lintas.

Demikian pula, orang-orang dengan berikut besar mungkin setuju untuk wawancara atau untuk memberikan kutipan, dalam hal ini Anda dapat menandai mereka di pos sosial Anda, dan mereka akan berbagi sehingga semua orang dapat membaca kata-kata bijak mereka.

Bagaimana Membangun Blog yang menghasilkan
Bahkan ketika Anda punya semua di atas dan berjalan, jangan berharap untuk berhenti dari pekerjaan anda dalam waktu dekat.  Courtenay-Smith mengatakan: "Dari 50 atau jadi blogger diwawancarai untuk buku saya, rata-rata lama waktu membangun sebuah blog untuk menggantikan hari pekerjaan Anda adalah dua sampai lima tahun. Dan ini adalah di antara beberapa blogstars paling sukses di dunia.

"Tapi hal yang besar tentang blogging adalah bahwa hal itu dapat dilakukan di sekitar pekerjaan sehari dan dibangun terus dari waktu ke waktu. Ini orang-orang penting memiliki harapan yang benar meskipun; seperti yang selalu terjadi dengan sukses, itu tidak biasanya hal semalam bahkan ketika itu tampaknya. "

Jadi, singkatnya, melakukannya untuk cinta pertama dan uang kedua. Ini adalah jalan yang panjang, tetapi jika Anda terus, Anda akan sampai di sana.

"Kembali pada abad ke-21, ini milik seorang blogger daging yang terkenal, maka nama Porkingham Palace".

Aliran pendapatan Blog
Berjalan dengan baik dengan blog Anda, tetapi bertanya-tanya di mana uang itu berasal? Courtenay-Smith menjelaskan: "Begitu banyak orang secara otomatis berpikir dari iklan dan sponsorship [untuk membuat uang] tetapi orang-orang yang paling sukses berpikir dalam hal beberapa aliran pendapatan.

Ambil Emma dan Elsie, dua gadis yang menjalankan A Beautiful Mess, DIY sangat populer dan kerajinan blog dengan pendapatan tahunan lebih dari satu juta dollar.
Ya, mereka melakukan iklan dan kolaborasi merek. Tapi mereka juga melakukan beban hal lain juga, dari barang dagangan mereka sendiri bermerek (scrapbooks, perencana, buku harian, bahan seni), untuk aplikasi, buku dan kursus online.

Iklan mungkin hal yang paling mudah untuk memulai dengan, meskipun, dan tergantung pada platform yang Anda pilih, mereka bisa sangat sederhana untuk mengaktifkan (Blogger memiliki Google AdSense dibangun, misalnya). Di luar itu, menggunakan link afiliasi bisa mendatangkan penghasilan tambahan tak terduga, terutama jika Anda menghubungkan ke produk banyak.
Amazon memiliki Program afiliasiyang mudah untuk bergabung, dan memberi Anda sebagian dari pendapatan setiap kali seseorang mengklik melalui dari situs Anda dan membeli sesuatu. Untuk pengecer lain, salah satu alat yang paling berguna adalahSkimlinks, Yang secara otomatis mengkonversi setiap link ke salah satu (banyak) mereka klien di situs Anda untuk afiliasi satu, tanpa Anda harus melakukan sesuatu.  Namun, mereka tidak menerima semua orang, jadi yang terbaik untuk menerapkan ketika Anda sudah dibangun berikut a.

Uang Akan datang Jika Anda telah serius membangun Blog Anda
Jika Anda telah membuat sesuatu yang orang percaya, tetapi yang tidak bekerja dengan model di atas, Anda dapat menggunakan Patreon untuk mendapatkan uang sponsor biasa dari fans, atau 'pelanggan'. Ini adalah Kickstarter-jenis kesepakatan yang sedang berlangsung: Anda menawarkan hadiah, mereka menawarkan uang tunai.

Tanya Depass menggunakan Patreon untuk mendukung saya Perlu Permainan Beragam, dan mengatakan: "Ini akan memakan waktu cukup lama untuk mengembangkan basis dukungan Anda. Pikirkan tentang apa yang Anda realistis dapat menawarkan pendukung. Anda dapat memberikan imbalan fisik dibandingkan virtual? Berapa banyak waktu yang Anda mampu dan bersedia untuk dimasukkan ke dalam memelihara situs Anda, dan posting update?
"Jadilah eksplisit dalam apa yang Anda tawarkan untuk itu $ 1, $ 5, $ 15 per bulan. Jika Anda tahu Anda akan melakukan hal-hal seperti item fisik atau posting blog, pertimbangkan per-penciptaan dibandingkan Model pembayaran per bulan. "

Hal ini dapat sulit untuk memotivasi diri sendiri ketika blogger lain tampaknya telah terpojok pasar. Apakah benar-benar ada ruang untuk satu lagi?

Courtenay-Smith mengatakan kepada kita bahwa itu benar-benar mungkin. "Itu seperti mengatakan 'saya masih bisa popstar ketika ada begitu banyak popstars'," katanya. "Di setiap ruang selalu ada orang yang datang dan mencoba, beberapa berhasil dan beberapa tidak.
"Tidak ada yang tetap, pasar adalah cairan, dan kesempatan membuka sekitar kita bahkan di ruang yang kompetitif. Ya kompetisi membuat lebih sulit, tapi hasilnya jauh lebih besar juga.
"Selalu ada ruang untuk orang-orang baru. Ini lebih penting untuk tidak menyerah pada impian Anda sebelum Anda bahkan sudah mencoba -. Itu adalah sesuatu yang Anda tidak akan memaafkan diri sendiri untuk "

Jadi bagaimana Anda memastikan Anda salah satu dari orang-orang yang membuatnya? "Ada pepatah di internet," kata Courtenay-Smith. "Satu-satunya perbedaan antara orang-orang yang berhasil sebagai blogger dan mereka yang tidak adalah bahwa orang-orang sukses tidak menyerah.". Demikian semoga bermanfaat. (sumber)

 
Back To Top