Robot mampu mempersiapkan pizza bahkan sebelum Anda pesan

Robot mampu mempersiapkan pizza bahkan sebelum Anda mengatakan pesanan . Zume Pizza merupakan perusahaan rintisan di Mountain View, California. Mereka menggunakan robot untuk menyemprotkan saus, meratakannya, dan kemudian menempatkan adonan ke dalam oven. Campur tangan manusia (untuk saat ini) dalam proses pembuatan keju hanya menaburk keju dan menyiapkan topping pizza.

gambat robot pissa

Julia Collins, co-founder perusahaan bersama dengan CEO Zume sedang mencari robot yang dapat menekan dan megolah adonan, dan robot lain yang dapat menambahkan keju serta topping. restoran?

Manusia belum sepenuhnya keluar dari perusahaan ini. Namun, beberapa orang khawatir bahwa robot akan mengambil pekerjaan dalam industri makanan, Collins meyakinkan sikap perusahaan atas anggapan ini. Tidak akan ada manusia yang bekerja di Zume terancam atas penggunaan robot dalam perusahaan.
"Itu benar-benar sebuah janji yang kami buat untuk karyawan," tegas Collins.
Seseorang harus tetap melayani konsumen dengan mengantarkan pizza. Hingga saat ini pekerjaan tersebut masih ditangani manusia. Ya, Zume sedang memikirkan masa depan proses pengiriman pizza dengan robot.

Perusahaan telah merambah aplikasi smartphone untuk proses yang lebih efisien. Mereka mendata berdasarkan pesanan pelanggan dari pesanan yang telah lalu, sehingga mereka dapat mempersiapkan pizza bahkan sebelum Anda mengatakan pesanan. Mereka pun siap mengantar tepat pada waktunya
(sumber)

 
Back To Top