Mengenal Bigo Live pengguna Indonesia

maskokoganteng.com - Mengenal Bigo Live pengguna Indonesia . Hallo apa kabar jumpa lagi dengan maskoko.xyz . Kemajuan teknologi memang semakin canggih apalagi dengan hadirnya ponsel Smartphone berbasis Android ataupun iOS. Setelah sebelumnya saya bahas tentang aplikasi smule karaoke, kali ini saya akan mengulas tentang aplikasi  Android atau  iOS yang memang sedang trend di indonesia yaitu Bigo Live.

gambar jilbab hot, jilbab sexy
gambar tampilan broadcaster di Bigo Live
Bigo Live  sendiri adalah merupakan aplikasi berbasis Android dan iOS yang saat ini sedang digemari oleh pengguna smarphone diIndonesia, berdasarkan info bahwa Bigo Live ini sudah menempati posisi 18 dari daftar aplikasi gratis smartphone terpopuler.

Aplikasi Bigo Live ini dapat untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari para broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live yang lainnya. Pada halaman muka, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yang dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya mudah Anda hanya perlu memilih salah satu dari mereka.

SEGI NEGATIF BIGO LIVE INDONESIA
Ketika masuk, Anda dapat melihat broadcaster beraksi dan berinteraksi dengan pengunjung. Anda sendiri dapat mengirim pesan atau mengirim hadiah ke broadcaster favorit Anda. Dari berbagai banyak pilihan broadcaster ini sebagian besar dari mereka adalah perempuan yang terkadang para broadcaster ini tampil dengan berpakaian seksi dan terlihat menunjukkan bagian dilarang mereka ke publik. Coba saja cari di youtube dengan kata kunci "Bigo Live...."

gambar Bigo Live Indonesia

Hal tersebut tentunya sangat disayangkan, mengingat semua lapisan masyarakat dari beragam usia dapat menggunakan aplikasi bigo live secara gratis. Untuk menggunakan Bigo Live, Anda bisa menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google Anda untuk login. Pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan (live)  dirinya sendiri yang Sayangnya aplikasi ini banyak disalahgunakan untuk perbuatan tidak pantas demi mendapatkan sebanyak - banyaknya Gift .
Namun tidak semua para Broadcaster ini menampilkan hal-hal yang negatif, masih banyak juga para Broadcaster yang menampilkan bakat-bakat mereka seperti dari keahlian menggambar, keahlian bernyanyi bahkan ada juga yang bernuansa Religius (seperti berdakwah dan mengaji).
Dapat uang Cash dari Bigo Live.

Salah satu keistimewaan dari Bigo ini adalah kita dapat menghasilkan uang cash dari hasil Broadcasting secara Live, semakin banyak orang yang datang ke Channel Broadcast kita dan memberi Gift (hadiah melalui icon) dan Semakin banyak orang yang memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak pula Diamond yang terkumpul, nantinya Diamond ini bisa ditukarkan dengan uang cash, minimal payout atau penarikanya adalah 6700 diamond atau setara rupiahnya sama dengan dengan Rp 2.000.000 rupiah

Untuk mengumpulkan banyak Diamon inilah yang menyebabkan banyak para Broadcaster (yang sedang siarang) rela melakukan hal-hal aneh,unikhingga tak pantas dengan menunjukan bagian intim mereka.

Menurut beberapa sumber informasi lewat pencarian di google bahwa di indonesia pendapatan uang secara cash terbanyak didapat oleh account dengan nama "Queen Of Banned", sekitar Rp 20.000.000 sekali penarikan (withdraw) . Account tersebut dimiliki oleh perempuan bernama olyvia asli Jakarta yang tinggal Bali, dalam Broadcastnya si oly ini selalu memperlihatkan tarian - tarian erotis bahkan tidak segan membuka bagian dadanya untuk mengumpulkan Gift . Demikian semoga artikel Mengenal Bigo Live pengguna Indonesia ini bermanfaat dan jangan lupa selalu awasi penggunaan smartphone anak Anda. (sumber)

 
Back To Top