Tips dan Trik Smule Sing Karaoke

maskokoganteng.com - Tips dan Trik Smule Sing Karaoke . Cara Register Smule Aplikasi karaoke paling Populer. Untuk bisa mendaftar Smule sing karaoke, pastinya terlebih dulu Elu mesti memasang aplikasi  Smule dismartphone lu dengan cara masuk di play search atau cari aplikasi smule sing di pencarian play store seterlah ketemu elu download dan instal buka aplikasi register.

gambar Smule Sing Karaoke

Cara Registernya di smule sangat mudah, Elu register saja dengan akun facebook atau akun google plus , langsung elu sudah punya akun terdaptar di smule dan bisa bernyanyi sing song karaoke solo duet dengan sesama pengguna smule di seluruh dunia.

Bukan itu saja hasil SING SONG KARAOKE elu bisa di save dan bisa di dengerin setiap saat, dan tentu bisa dinukmati oleh semua orang di seluruh dunia, bisa saja Elu jadi bintang jika punya suara sebagus Afgan ataupun mike idol .

Walaupun Sing SMULE adalah Aplikasi gratis, Elu bisa menjadi VIP untuk bisa mengakses atau menyanyikan semua lagu di SMULE, namun tenang saja yang belum VIP Pun masih bisa bernyanyi dengan duet dan bergabung dengan akun vip smule.

Untuk menjadi akun vip cukup modal Rp. 12.000 (12 ribu) per bulan atau Rp. 95.000 (95 ribu) per tahun. Untuk bisa menjadi VIP Kita bisa membayarnya dengan kartu kredit ataupun Pulsa (di indonesia : indosat dan telkomsel).

Fitur di Karaoke Sing! Smule
Undangan smule . Selain bernyanyi solo, di smule elu juga bisa Duet bahkan membuat group vocal yang pastinya akan lebih seru, untuk berduet lu bisa mengundang ataupun di undang oleh follower lu.

Di smule Elu juga bisa berkomentar, kirim pesan , dengerin lagu , saling mention, ngelike layaknya di sosmed lainnya. Aplikasi bagus kadang di indonesia disalah gunakan sebagai ajang mencari jodoh ,pamer kemesraan di depan publik, ngaco , bahkan sampai – sampai ada yang jadian,  putus , galau, bertengkar.

Cara Bernyanyi di Karaoke Sing! Smule
Saat ini Smule Sing! sudah memiliki lebih dari ratusan ribu pengguna aktif di seluruh dunia. Smule Sing! bisa digunakan oleh seluruh pengguna Android dan iOS pastinya. Aplikasi ini gratis dan memungkinkan penggunanya berkaraoke ria dengan hasil jernih dan keren bak rekaman di studio. Salah satu kunci penggunaan aplikasi ini adalah pastikan elu selalu online tanpa log out

Cara karaoke di smule sing karaoke
Yang pertama dilakukan adalah elu harus pakai headset kemudian mencari judul lagu yang ini di nyanyikan, contohnya gue akan bernyanyi "kandas" lagu dangdut koplo,  nah maka disana ada 4 lagu yang berjudul kandas, pilih salah satu yang ingin elu gunakan untuk bernyanyi.

Kalau sudah nanti elu akan di hadapkan dengan 3 pilihan yaitu solo, duet dan group. Jika elu ingin bernyanyi sendiri silahkan pilih solo.  Nah setelah itu elu tinggal nyanyi dan ikuti teks berjalan layaknya sebuah lagu karaoke.

 
Back To Top