Smule Sing Karaoke

Smule Sing Karaoke. Salah satu cara ampuh menghilangkan stres adalah dengan bernyanyi dan menyanyi. Gak peduli suara Elo bagus atau pun jelek , yang pasti dengan Elo teriak-teriak sendirian melantunkan lirik lagu kesukaan sing a song terbukti mampu meredakan stres penat akibat rutinitas ataupun masalah Elo dan bukan masalah Gue, ha ha . Lho pengen teriak sing a song , kesini aja Bro, sekarang  ada aplikasi karaoke yang ngefasilitasin dan menampung teriakan nada sumbang Lu.

gambar Smule Sing Karaoke

Smule Sing Karaoke. Aplikasi ini buatan Smule yang merupakan pengembang mobile game asal Amerika yang penemunya adalah Jeff Smith dan Ge Wang. Sing! Karaoke nyediain jutaan lagu yang bisa Elu nyanyikan tiap hari, dan Yang lebih serunya lagi, terdapat fitur yang memungkinkan Elu untuk bisa berduet dengan artis idola kamu ataupun cewek – cewek cantik diluar sana. Hebatnya lagi bahkan Elu bisa ngerekam video dan membagi hasilnya secara online. Asyik banget, Bro ?

Jeannie Yang selaku Chief Product dan Design Officer dari Smule mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan cara baru bagi para artis dan penggemarnya untuk saling terhubung. Salah satu penyanyi yang sering muncul dalam duet Sing! Karaoke adalah Jessie J dengan lagu Flashlight miliknya.

Smule bahkan udah meluncurkan fitur bernama Video Group yang memungkinkan seluruh penggemar Jessie J untuk menggabungkan video dari Sing! Karaoke menjadi video kolaborasi.
Banyak banget pengguna Sing! Karaoke yang penasaran dan akhirnya mencoba fitur duet dengan Jessie J tersebut. Beberapa di antaranya bahkan mendapat banyak banget viewers dan jadi perbincangan viral di internet.

Salah satunya adalah Tom Bleasby, seorang cowok berusia 19 tahun asal Inggris. Video “duetnya” dengan Jessie J berhasil meraih 3,6 juta viewers. Nggak heran, sih, Bleasby emang punya kemampuan falsetto luar biasa yang jarang banget dimiliki seorang pria.

Ellen DeGenerees bahkan sampai mengundang Bleasby ke acara talkshow-nya beberapa waktu lalu. Doski diminta untuk membawakan lagu Flashlight dan Ellen memberinya kejutan dengan ngedatengin Jessie J ke atas panggung.

Dari yang awalnya cuma duet virtual, mimpi Bleasby untuk duet beneran bersama Jessie J jadi kenyataan. jadi terharu. Selain Bleasby, video duet lain yang juga memancing banyak viewers adalah Zendee dari Filipina (2,6 juta) dan ada juga Taufik Hardiansyah dari Indonesia (687.000 viewers).

Smule Aplikasi Selain karaoke
Smule nggak hanya menciptakan aplikasi untuk karaoke. Di smule Elu bisa mainin piano lewat aplikasi MagicPiano, genjreng gitar pada aplikasi Guitar, hingga Elu bisa belajar nge-rap di aplikasi AutoRap. 

Hingga saat ini , Smule Sing karaoke udah punya lebih dari 25 juta pengguna aktif dengan 10 juta lagu dalam data base mereka. Selain Jessie J, Smule juga nyediain video duet dengan musisi dunia lainya. Tapi, Elu harus ngeluarkan kocek sebesar 12 ribu rupiah per bulan  atau 99 ribu rupiah per Tahun untuk mendapatkan akun vip. Penasaran Bro...???  silahkan  download aplikasi Smule Sing Karaoke dari smartphone berbasis iOS atau Android Lu. Semoga bermanfaat.

 
Back To Top