Film Horor Susuk Pocong | Sinopsis

maskokoganteng.com - Nonton sinopsis Film horor Indonesia Susuk Pocong. Film Susuk Pocong hasil produksi dar Maxima Pictures ini mengusung bintang nan cantik dan seksi, seperti Andi Soraya, Dewi Perssik, mantan istri Bang Haji Rhoma Irama Angeliq atau Angel Lelga, serta Restu Sinaga. Sebagai pemeran nan bertugas memancing tawa penonton, hadir Yadi Sembako dan juga Andre Taulany, salah satu wayang dalam Opera van Java.
gambar Film Horor Susuk Pocong | Sinopsis
Sinopsis Film Horror Indonesia  Susuk Pocong
Susuk  dianggap bersifat magis untuk membantu meningkatkan kecantikan, atau menarik perhatian, atau berbagai tujuan lain nan diinginkan oleh pemasangnya. Dalam film horror indonesia Susuk Pocong pun dikisahkan tentang seseorang nan memakai susuk sebagai pemikat. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak sinopsis berikut ini.

Sinopsis Film Susuk Pocong
Cerita berawal dari kehidupan keluarga kecil nan mulai sering bertengkar dan tidak lagi rukun. Musababnya ialah Rako, Restu Sinaga, merasa sosok istrinya Asti, (Andi Soraya) tidak menarik dan cantik lagi. Masalah kecil pun bisa membuat mereka bertengkar. Padahal Asti ialah seorang wanita nan cantik.

Ternyata ada WIL atau wanita idaman lain nan membuat Rako jadi bosan dengan istrinya Asti. WIL itu bernama Donna nan diperankan oleh Angel Lelga. Seperti dapat ditebak, Donna mampu memikat Rako sebab wanita itu menggunakan susuk pada beberapa bagian tubuhnya.

Rako dalam cerita film 'Susuk Pocong' ialah seorang lelaki nan digilai banyak wanita karena selain tampan, ia juga mapan alias kaya raya. Tak heran wanita selingkuhannya tak hanya Donna, melainkan ada lagi seorang perempuan nan berusaha memikat hati Rako, bernama Julie nan diperankan oleh Debie Ayu.

Asti sebagai istri absah Rako tentu saja gerah dan geram dengan sepak terjang suaminya itu. Ia tidak diam saja. Ia menyelidiki mengapa sikap Rako berubah di rumah. Berbagai cara ia lakukan, termasuk berniat memasang susuk di tubuhnya agar suaminya kembali ke pelukannya kembali.

Dukun pun jadi loka Asti minta tolong. Ia ingin memasang susuk agar kecantikannya makin bersinar dan suaminya tak lagi melihat wanita lain. Sang dukun lantas mengatakan bahwa rival Asti, Donna, juga memasang susuk di tempatnya. Oleh sebab itulah, maka kekuatan kedua susuk itu seimbang karena dukunnya sama.

Jadi kemungkinan Rako kembali ke pelukan Asti masih agak sulit.
Namun ada satu jenis susuk nan lebih manjur khasiatnya, yaitu susuk nan diambil dari orang nan telah meninggal. Asti nan mendengar ini lantas berusaha menemukan jenis susuk tersebut. Walau resikonya sangat berat.

Anehnya, setelah itu terdengar kabar bahwa Donna wafat sebab jatuh dari apartemen. Donna dikuburkan lengkap dengan susuk nan ia pasang karena tidak ada nan tahu bahwa Donna mengenakan susuk dan siapa nan memasang, kecuali Asti.

Mulailah kisah horor terjadi, karena Asmo (Andre Taulany) dan Zul (Yadi Sembako) ditugaskan oleh Asti buat mengambil susuk milik Donna di kuburan. Kedua opas Asti ternyata tidak dapat menemukan mayat Donna, karena mayat itu menghilang dari makamnya. Ternyata pocong Donna nan memakai susuk itu sedang menakut-nakuti mereka.

Singkat cerita mereka sukses mengambil susuk pocong Donna dan memberikannya ke Asti. Si dukun nan memasang susuk Donna, lantas memasang susuk itu ke Asti. Seperti dapat ditebak, kehidupan rumah tangga mereka kembali normal.

Selesai? Belum. Selalu ada orang dursila nan harus dihabisi dalam sebuah film bergenre horor balas dendam seperti Susuk Pocong ini. Orang dursila dalam film ini ialah Julie. Selingkuhan Rako nan ternyata juga membunuh Donna.

Julie tidak suka jika rumah tangga Asti dan Rako kembali bahagia. Ia ingin membunuh Asti dan merebut kembali Rako. Berhasilkah niat Julie.

Film Susuk Pocong




Data Film Susuk Pocong
  • 2009 ‧ Film Horor 
  • Susuk Pocong merupakan film horor komedi romantis Indonesia yang dirilis pada 2009 yang disutradarai oleh Findo Purwono HW dan Saptadjie. Wikipedia
  • Tanggal rilis: 14 Juni 2009 (Indonesia)
  • Sutradara: Findo Purwono HW, Saptadjie
  • Musik digubah oleh: Joseph S. Djafar
  • Skenario: Abbe Ac
  • Produser: Ody Mulya Hidayat
Demikian semoga sinopsis Film Horor Susuk Pocong dapat menghibur pembaca. Terimakasih. 

 
Back To Top