Ditinggal Laki Kabur Cewek Ini minta bantuan di Facebook Untuk Biaya Persalinan.

Ditinggal Laki Kabur Cewek Ini minta bantuan di Facebook Untuk Biaya Persalinan. Hidup ini memang sebuah misteri, siapa sangka dan duga niat untuk membina rumah tangga bahagia membesarkan buah cinta bersama malah berahir tak terduga . Dari sumber kabar24h.com bahwa ada seorang wanita muda yang tengah mengandung tua dan hampir melahirkan sang buah hatinya malah ditinggal kabur sang suami yang ternyata si suami bejat tak bertanggung jawab ini kabur karena menghamili gadis lain.

gambar cewek hamil cantik

Entah mungkin karena sudah lelah berusaha dan dalam tekanan berat memikirkan biaya persalinanya ahirnya wanita tersebut mencoba mencari biaya persalinan di status facebook miliknya . Wanita yang tinggal di Malang, Jawa Timur ini membuat status diakun facebook miliknya bernama Apr Rin yang isinya meminta belas kasihan dan berharap ada orang baik yang sudi meminjaminya uang sebesar 4 juta rupiah yang akan ia gunakan untuk biaya persalinan bayinya , dia juga menulis bahwa akan memberi imbalan apapun bagi yang sudi meminjamkan uang untuk biaya persalinan. Dengan emotion sedih dia menulis diakun facebook miliknya Apr Rin “Adakah yang bisa meminjami saya dana Rp.4.000.000 ,- atau membantu walaupun berapa saja untuk biaya lahiran saya. Mohon belas kasihannya, imbalan apapun yg diminta akan diberi,”.

Ditinggal Laki Kabur Cewek Ini minta bantuan di Facebook Untuk Biaya Persalinan

Silahkan Share dan sebarkan info ini agar bisa menjadikan pengalaman kepada perempuan - perempuan lain diluar sana untuk selalu berhati - hati dalam mencari calon imam atau pendamping hidupnya kelak. Semoga bermanfaat.

 
Back To Top