Video Music Lee Seung Gi yang menyentuh Hati

maskokoganteng.com - Video Music Lee Seung Gi yang menyentuh Hati . Video ini adalah MV bukan movie, tapi tidak apa mungkin karena memang banyak yang tertarik, begitu juga aku dan kita semua pasti suka yang romance, tapi bukan berarti terkesan 'mewek atau banci' karena mas koko juga suka lihat video Nita Strauss iron maiden atau Herman li dragonforce gitaris heavy metal, mas koko yakin banyak orang yang juga seperti itu. Tapi kalo belum puas pengen lihat yang romance mas koko punya saran satu movie dengan judul "Garden of Words / Kotonoha no Niwa", bagi yang belum nonton tentunya.

Video Music Lee Seung Gi yang menyentuh Hati

Video Music Lee Seung Gi yang menyentuh Hati ini klip nya The Garden of Words, Trailer atau film silahkan cari sendiri link download filmnya Garden of Words adalah anime movie ber genre drama romance karya makoto shinkai setelah film 5cm per second, anime ini dibuat dengan teknik digital painting kelas dewa, mendapat penghargaan animasi dengan detail grafik terbaik di tahun 2013, sampai sekarang belum ada yang mengalahkanya.

Video Music Lee Seung Gi yang menyentuh Hati
 

Youtube trend Video Music Lee Seung Gi
Title : Difficult Words to Say (MV) - Cast : Lee Seung Gi & Nam Sang Mi
Diterbitkan tanggal 1 Sep 2013

Comentar tentang Video Music Lee Seung Gi

Choco Dudulz
Ini lagu judulnya the word that’s hard to say by lee seung gi

Fhany Strange Girl1
aduh my Lee seunggi unyu" ku :)

bean gomez
Pas si cowoknnya ngasih buku ke ceweknya mirip you are the apple of my eye

Jansen Suhartono
sangat menyentuh semoga gua dapet cewek gitu udah cantik suka berantem dan jago lagi karena gua kan di sekolah troublemaker setiap hari disetrap terus dan suka berantem sama kakak kakak kelas gue wkwkwkwkwk

Adolf K. Weismann
Biasa Aja Kalau Pengen Sedih Heart series

David Stalon
Video Yg membuat Kita Percaya Diri.

TITO WIBOWO
benar-benar menyentuh sekali

Dan bagaimana komentar Anda tentang Video Music Lee Seung Gi yang menyentuh Hati, apakah video music trend youtube tersebut menyentuh hati Anda. Demikian Semoga bermanfaat.

 
Back To Top